by

BMI : Almarhum Prof. Irzan Tandjung adalah Teladan Kesetiaan Dan Loyalitas

Jakarta – Acara ulang tahun 2 dekade partai Demokrat 09 September 2001 – 2021. Pengurus Pusat Partai Demokrat memberikan penghargaan BINTANG PERJUANGAN DEMOKRAT, apresiasi ini diberikan kepada mereka yang loyal dan setia dalam perjuangan Demokrat. Ada beberapa tokoh yang dianugerahi penghargaan tersebut diantaranya Prof. Subur Budhi Santoso, Andi Alfian Malarangeng, hingga Amir Syarifudin.

Acara yang diselengarakan di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan di hadapan tamu undangan baik secara Fisik dan Virtual dengan memmenuhi ketentuan protokol kesehatan yang
ketat.

Almarhum Prof. Irzan Tandjung yang merupakan pendiri sekaligus Seketaris Jendral Pertama Partai Demokrat
yang juga menerima penghargaan tersebut.

Bagi kader lama Demokrat pasti mengenal sosok beliau, dedidaksi dan pengabdian dalam membangun partai Demokrat. Beliau adalah Sekjen Pertama Partai Demokrat dimana Prof. Subur Budhi Santoso sebagai ketua umumnya.

Perjuangan beliau dalam merintis dan membangun Partai biru. Beliau membuktikan dengan kerja sama dan komunikasi yang baik, merajut dari satu pulau ke satu pulau dari kota hingga ke pelosok hanya untuk membangun sebuah partai baru untuk mendapatkan kepercayaan publik. Kepercayaan itu akhirnya berbuah hasil dengan menjadi sebuah partai besar dan dipercaya oleh masyarakat.

“Sosok beliau diturunkan
kepada putra Kandungnya Edwin Janereli Tanjung SE. yang juga Merupakan Wakil Bendahara Umum Partai Demokrat. Kita dapat meneladani dari 2 Karakteristik ini setia dan loyalitas sangat penting dalam membangun sebuah organisasi. Sebagai pemuda kita harus meneladani karakteristik Prof. Irzan Tandjung tersebut. Saat ini Edwin Tanjung didaulat sebagai anggota dewan pembina DPN Bintang Muda Indonesia. Beliau mengajarkan kepada seluruh kader agar setia dan loyal kepada keputusan organisasi. maju nya sebuah organisasi karena adanya kesetian, kebersamaan dan loyalitas,” kata Helfy Akereo Putra Sekjen Pelopor BMI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed