by

BMI : Andi Mallarangeng Dapat Penghargaan Karena Kesetiaan Pada SBY Tak Tergoyah

Jakarta – DPP Partai Demokrat memberi penghargaan kepada total 35 tokoh dan kader senior karena mereka dinilai berjasa terhadap keutuhan dan kemajuan partai. Salah satunya adalah Andi Mallarangeng.

Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi menyebut bahwa Andi Mallarangeng sangat pantas menerima penghargaan karena beliau merupakan sosok yang setia pada SBY dan Demokrat. Dedikasi dan tanggung jawab kepada SBY dan Demokrat sudah dibuktikan olehnya, sehingga sangat berhak mendapat penghargaan sebagai pejuang Demokrat kali ini

“Banyak rekam jejak Bang Andi Mallarangeng tentang kesetiaan, juga tentang solusi dan tanggung jawab kepada Demokrat sepanjang sejak jadi bagian Pak SBY dan seterusnya. Ia merupakan sosok patriot Demokrat,” ujar Farkhan, Jumat (10/9/2021).

BMI menyebut senyum Andi Mallarangeng saat mendapat penghargaan adalah kebahagiaan tak terhingga sebagai cendikiawan politik yang menuntaskan pemberian keteladanannya pada kader BMI tentang kesetiaan, kecendikiawanan dan keteduhan dalam bersikap.

“Bu Ani Yudhoyono saja sangat percaya dan keluarga Pak SBY seperti sudah menganggap Bang Andi bagian dari keluarga mereka,” ujar Farkhan.

Bagi BMI dari belasan tahun bersama SBY sejatinya Andi Mallarangeng adalah kader utama ideologis SBY bersama Andi Arief dan lainnya dan pada akhirnya menjadi patriot penjaga demokrasi di negeri ini.

Selain itu Andi menguatkan citra Nasionalis Religius sesuai platfrom Partai Demokrat karena ia berasal dari cendikiawan muslim.

“Dedikasi, integritas dan tanggung jawab bang Andi juga menjadi teladan bagi para kader BMI, bagaimana menjalankan sebuah organisasi dengan konsisten dan berjuang. Selamat kepada Bang Andi,” pungkas Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed