by

BMI Jabar Satu Komando Dengan AHY

Jakarta, 10/3 bertempat di Jalan Pegangsaan Timur, tepatnya di depan Tugu Proklamasi dan kantor Sekertariat DPP Partai Demokrat, pengurus daerah BMI Jawa Barat memberikan pernyataan dukungan kepada ketua umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono.

”Kami di sini menyatakan sikap dengan tegas berada di belakang kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono”. Ujar Heri Korlap Aksi sekaligus Sekertaris DPD BMI Jabar.

Keputusan sidang KLB Deli Serdang yang memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum telah mencoreng martabat serta mekanisme demokrasi di Indonesia dan internal Partai Demokrat.

”Meoldoko telah mencoreng nama baik Partai Demokrat, telah mencoreng sendi-sendi demokrasi yang sedang diusahan oleh publik luas”, ujar Wawan Ketua DPD BMI Jabar.

Aksi siaga ini sudah berlangsung sejak hari sabtu (6/3), di awali oleh Dewan Pimpinan Nasional BMI kemudian dilanjutkan oleh beberapa dewan daerah lainya yang bergantian setiap harinya.

Mengusung tema dan tuntutan yang sama, bahwa negara harus mengambil sikap dan memecat KSP Moeldoko, dan anulir semua keputusan KLB Deli Serdang yang diserahkan ke Kemenkumham.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed