by

BMI Jeneponto Resmi Dilantik, Ini Kesan dan Pesannya

JANEPONTO – Syarat mutlak bagi pengurus BMI adalah harus mengikuti sekolah kader BMI. Rangkaian Safari Konsolidasi BMI Sulsel salah satunya adalah Deklarasi dan Sekolah Kader bagi DPC Takalar, Jeneponto dan Gowa.

” Saya berterima kasih kepada Anggota Dewan Provinsi SULSEL H. Muliyadi Mustamu Kr.Tinggi yang telah banyak berpartisipasi dalam agenda pelantikan Bintang Muda Indonesia, dan kepada para teman-taman kader DPC BMI Dan Para Panitia Pelaksana dalam kegiatan pelantikan di tanggal 13/11/2021 (Bintang Muda Indonesia) Kabupaten Jeneponto, Bangkala punagaya, di aula kediaman Kr. Tinggi.” ujar Budimannketua DPC BMI Kabupaten Jeneponto.

Selain itu Budiman menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada jajaran pengurus BMI kab.jeneponto atas kerja keras dalam menyukseskan acara pelantikan secara serentak di 3 wilayah kabupaten Jeneponto, Takalar dan Gowa.

Alhamdulillah tentunya kita semua bangga dengan penuh rasa syukur kepada ALLAH SWT. dengan perjuangannya teman- teman selama ini membawa kebahagiaan serta menambah spirit kedepannya.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPN Farhkan Evendi menyampaikan Kepada kader Bintang Muda Indonesia Khususnya kabupaten jeneponto, harus ada pemuda yang menjadi memimpin di jeneponto di masa akan datang.
Pemuda yang mempunyai mental fisik dan intelektual seperti bapak AHY Ketua Umum Partai demokrat dia adalah sosok pemimpin cerdas santun dan peduli, dan AHY adalah lulusan terbaik dari akademic militer tahun 2000 dan meraih penghargaan presiden RI, Bintang Adi makayasa.

Ketua Bintang Muda Indonesia Kab. Jeneponto yang baru saja di lantik Budiman mengatakan Sangat bangga punya pemimpin muda di masa akan datang seperti AHY.

” Insya allah kader BMI kab. Jeneponto akan kompak dan bersatu mengawal bapak AHY di pilpres akan datang. Dan saatnya kita rebut kembali ke jayaan partai demokrat, demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Budiman

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed