by

BMI Kembali Dapat Penghargaan, Kali Ini Dari Majalah Profile

Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi kembali dapat penghargaan, kali ini dari Majalah Profile.

“Saya menyampaikan salam penuh persahabatan kepada jajaran redaksi dan seluruh keluarga besar Majalah Profile di tempat yang megah ini” ujar Farkhan.

BMI berharap penghargaan ini tidak membuat BMI “Puasa” dari menikmati karya-karya besar lain yang jauh lebih menantang.

“Sejatinya hidup ini adalah sekumpulan gunungan karya dan sejatinya orang yang memberi kita penghargaan adalah orang yang sangat menghargai karya, kreasi dan penuh hangat pada orang-orang yang sama-sama suka berjuang bagi seluruh rasa dan karsanya, sejatinya saya diundang oleh majalah profile adalah undangan persahabatan hari ini dan esok sekaligus pertemuan dua orang yang punya determinasi”ujar Farkhan.

Farkhan menyampaikan sedari bayi, balita usia remaja dan hingga saat ini kita terus berproses dan jatuh bangun, sepanjang itu fluktuatif perasaan dan itu juga melahirkan berbagai pengalaman disertai terobosan yang membuat semacam lukisan indah bila kita mampu memanfaatkan proses itu lebih banyak ke arah yang memadai sebagai sosok pembelajar dan petarung ulung.

“BMI juga sebetulnya datang kesini adalah bentuk rasa ingin tahu dan rasa kagum atas para petarung ulung yang berhasil membangun Majalah Profile dan malam penghargaan ini sejatinya adalah malam penghargaan bagi siapapun yang menjadi petarung ulung, termasuk juga di tubuh BMI hingga tingkat desa”ujar Farkhan Evendi.

Farkhan juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat dan BMI adalah otot-otot dari para petarung ulung seluruh Indonesia.

“Kami juga mempersembahkan penghargaan ini pada Pak SBY, Mas AHY, Bang Andi Mallarangeng, Bu Nur Azizah Makruf, Bang Jansen dan para petarung ulung lain yang yang bertemu pada zaman kita bersama, zaman yang membuat kita bersaudara karena cita-cita menjaga perkaderan dan pengabdian kaum demokrat bagi rakyat, bagi ibu pertiwi yang sangat kita cintai” ujar Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed