by

BMI Kepri Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Baloi Garden

BATAM – Setelah sebelumnya mengadakan penggalangan dana untuk masyarakat korban kebakaran Ruli Baloi Garden yang dilaksanakan oleh BMI, Komunitas Bikers Batam dan Komunitas Sosial pada hari Minggu 12/9/2021 yang lalu, dana yang berhasil dihimpun sejumlah Rp. 10.410.000,-.

Dana yang didapatkan dari penggalangan dana di lampu merah Kepri Mall dan sumbangan dari donatur tersebut telah disalurkan dan diterima oleh perangkat RT.

Pada saat penyerahan bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai Henri Dunan selaku ketua RT mewakili warga memberikan ucapan terima kasih kepada para pihak dan donatur yang peduli kepada warga korban kebakaran.

Angga Syahbana dan Iwan Saputra mewakili organisasi sayap Partai Demokrat yaitu Bintang Muda Indonesia dan lintas komunitas kembali menyalurkan bantuan dari PT. SANFORD Indonesia berupa air mineral SANFORD ukuran 1,5 liter sebanyak 50 dus kepada masyarakat korban kebakaran Baloi Garden dan para relawan.

Kepada media Angga menjelaskan bahwa BMI dengan mottonya Cerdas, Santun dan Peduli akan terus bergerak dan berbuat untuk memberikan manfaat bagi sesama. Angga juga mengucapkan terimakasih kepada lintas komunitas dan donatur serta PT. SANFORD Indonesia yang telah membantu dan bekerja bersama secara baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed