by

BMI Mendukung Pertemuan Antara AHY dengan Surya Paloh

Mas Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bersama dengan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat kembali berkunjung ke Nasdem Tower dan bersilahturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Pak Surya Paloh beserta jajarannya hari ini Kamis (23/6). Ini adalah pertemuan Mas AHY dengan Surya Paloh yang ketiga.

Bintang Muda Indonesia mendukung pertemuan kedua ketua umum partai politik tersebut, Kedua tokoh tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kami seluruh kader muda yang tergabung dalam orsap Bintang Muda Indonesia, di seluruh Indonesia sangat senang dan mendukung pertemuan kedua ketua partai ini. Politik itu kompromi, politik itu pertemuan dan politik itu ya dil-dilan.

Nah PD dan Nasdem sudah melakukan itu, itu yang namanya politisi sejati, dan juga  dua sosok negarawan kedua ketua Partai polititik telah menunjukkan kepada bangsa ini cara berpolitik yang bermartabat ditengah-tengah masyarakatnya”. Ujar Midi Iswanto Wakil Ketua Umum DPN BMI

Midi juga mengatakan bahwasanya Masyarakat sudah menunggu bersatunya kedua partai ini untuk dapat mengusung calon presiden di 2024 nanti.

“Saya berkeyakinan ketika kedua partai ini betul-betul menyatu menjadi Partai Koalisi, maka kedua Partai inilah yang nantinya di 2024 akan memimpin Republik ini. Ayo bapak surya Paloh jangan ragu, kami tau anda pemimpin hebat anda tidak mudah di setir oleh siapapun. Anda orang yang berkarakter keputusan anda sangat dinanti oleh masyarakat untuk segera bergabung berkoalisi dengan kami Partai Demokrat. INSAALLAH PARTAI KITA BERDUA INI akan menjadi partai yang akan memimpin Republik Indonesia dengan mensejahterakan rakyatnya”. Imbuh Midi Iswanto

Sebagai penutup mas Midi Iswanto bangga memiliki ketua umum Mas AHY  sosok pemimpin muda yang agresif tidak mengenal lelah, komunikatif, dan tidak jumawa dengan partai-partai lain. Serta mengajak dan menginstruksikan seluruh kader BMI untuk bekerja keras mendukung mas AHY menjadi Presiden RI.

“Kita akan bekerja keras dengan menggerakkan kaum muda, melenial untuk memenangkan calon presiden yang diusung oleh kedua partai ini bila koalisi terbangun dan mengusung mas AHY menjadi calon presiden”. Tegas Midi Iswanto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed