by

BMI Pemalang Bergerak Dan Siap Memajujkan Kader Terbaiknya di Pileg 2024

Pemalang – Pada gelaran pemilihan umum legislative 2019 yang lalu Partai Demokrat tidak mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Pemalang. Berbagai upaya perbaikan dilakukan oleh Partai Demokrat guna mendapatkan kursi di legislative. Salah satunya adalah dengan membentuk organisasi sayap yang bertujuan untuk memperluas jaringan dan melakukan perekrutan kader baru Partai Demokrat.

Bintang Muda Indonesia sebagai salah satu organisasi sayap Partai Demokrat mempunyai kewajiban melakukan kerja – kerja penguatan jaringan di tingkatan akar rumput.

“ Alhamdulillah telah terbentuk kepengurusan DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Pemalang, dimana struktur pengurusnya tersebar di 14 Kecamatan. Kami rencanakan akan segera melakukan perekrutan anggota baru,” Kata Elfa Efiyanti Sekretaris DPC BMI Kabupaten Pemalang.

“ Selain perekrutan anggota baru kami juga terus menjalin komunikasi dengan tokoh – tokoh diseluruh Pemalang. Salah satunya adalah ustadz Farihin seorang tokoh agama di Pemalang. Beliau tinggal di dapil 5 yang daerah pemilihannya meliputi wilayah Kecamatan Moga,kecamatan Pulosari, Kecamatan Belikdan kecamatan Watukumpul. Inshaallah beliau akan kami dukung menjadi caleg pada pileg 2024 mendatang,” kata Heri Ketua DPC BMI Pemalang.

Ustadz Farihin juga menjabat sebagai wakil ketua DPC BMI Kabupaten Pemalang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed