by

BMI Siap Raih Kembali Kejayaan Partai Demokrat

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersyukur karena dalam beberapa bulan terakhir elektabilitas PD mengalami peningkatan berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga.

“Tentu hasil ini membuat kita semakin bersemangat ke depan,” kata AHY dalam pidato kebangsaan 20 tahun Partai Demokrat.

AHY meminta seluruh kader PD tak terlena oleh peningkatan elektabilitas ini. Sebab, angka-angka tersebut masih berupa prediksi yang perlu dibuktikan dalam kontestasi pemilu.

“Ingat bahwa politik itu sangat dinamis, begitu pula dengan hasil-hasil survei, dan semua itu adalah angka-angka prediktif yang harus bisa kita buktikan pada saatnya nanti di Pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi mengatakan bahwa pihaknya bersama seluruh kader BMI di Tanah Air siap untuk meraih kembali kejayaan Demokrat.

BMI menilai, tokoh yang mempunyai kapasitas memimpin Indonesia adalah AHY. Menurutnya, jiwa kepemimpinan AHY selaras dengan apa yang dibutuhkan di Negara Republik Indonesia. Baik secara integritas, moral, sosial dan lainnya.

“Kepribadian AHY dan sikap politik yang santun dan merakyat, sangat disenangi oleh masyarakat. AHY dan Demokrat juga tak tanggung-tanggung membela kepentingan rakyat dengan bukti nyata,” terang Farkhan.

Menurut Farkhan, naiknya sosok AHY di mata masyarakat menimbulkan rasa percaya bahwa mereka mempunyai harapan dan kepercayaan bahwa AHY dan Demokrat akan memberikan panorama keindahan bagi masa depan rakyat Indonesia. Disisi lain, tentu mengingatkan bahwa Demokrat mempunyai ruang di hati masyarakat yang selama ini rindu kesuksesan di masa SBY.

“Komitmen dan konsistensi AHY dan Demokrat dalam membela rakyat dengan slogan berkoalisi dengan rakyat juga sudah disaksikan oleh rakyat,” ucap Farkhan.

Farkhan pun berharap BMI yang merupakan sayap Partai Demokrat di lapangan kader-kadernya diberi kekuatan oleh Allah untuk selalu mampu menyapa rakyat.

Farkhan pun menegaskan, ditengah gempuran upaya memecah Demokrat dengan hadirnya pihak kubu Moeldoko, pihaknya akan konsisten dan pasang badan mengawal Ketum AHY sebagai satu-satunya Ketua Umum Demokrat.

“Kami siap pasang badan membela AHY dalam menjaga kedaulatan dan martabat Partai Demokrat,” pungkas Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed