by

BMI : Terimakasih Masyarakat Sipil yang Membersamai Aksi Demokrat

Bintang Muda Indonesia (BMI) menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan berbagai elemen dalam perjuangan mengawal Partai Demokrat dalam menghadapi para pengacau.

“Tentunya perlawanan ini membesar karena kita sama-sama tahu bahwa ini adalah tentang perjuangan demokrasi dan mengawal aspirasi rakyat yang sudah dititipkan pada Partai Demokrat” ujar Farkhan Evendi.

Farkhan menyebut pihaknya sudah membaca dukungan dari sejumlah pengamat, organisasi pemuda, organisasi Mahasiswa dan lain sebagainya.

“Andai ada kata lebih dari terima kasih, kata itulah yang kami sampaikan, karena dukungan yang diberikan itu menambah semangat moral kami untuk menjaga apa yang telah kami perjuangkan untuk rakyat, menolak Omnibuslaw, menolak UU Minerba dan lainnya, bahkan dalam UU Minerba hanya Demokrat satu-satunya partai yang menolak ” ujar Farkhan.

Farkhan menyebut bila aksi ini meluas sampai ke pelosok negeri maka sejatinya bukan saja kader Demokrat yang bangkit, namun sesungguhnya itu adalah kebangkitan rakyat Indonesia untuk menjaga api perjuangan yang selama ini dibawa Partai Demokrat.

“Karena Partai Demokrat adalah partai yang selama ini konsisten membela rakyat disaat partai lain diam dan menikmati rindangnya kekuasaan tanpa pernah memikirkan rakyat,” Tegas Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed