by

Bupati Ngawi Apresiasi Vaksinasi Mas Ibas

NGAWI – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengapresiasi giat vaksinasi covid-19 dari Anggota DPR RI Dapil VII Edhi Baskoro Yudhoyono. Itu disampaikan Ony usai pelaksanaan vaksinasi Mas Ibas tahap kedua di GOR Bung Hatta Ngawi, Senin (4/10).

“Terimakasih dan apresiasi untuk partai Demokrat dan Mas Ibas yang telah melaksanakan giat bakti vaksinasi di Ngawi,” kata Ony.

Dikatakannya, giat bakti vaksinasi dari Mas Ibas membantu percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Ngawi. Selain itu, dia berharap kegiatan serupa masih akan terus dilakukan oleh partai Demokrat, mengingat target vaksinasi guna mencapai Herd Imunity di Ngawi yang saat ini masih belum tercapai.

“Kita masih butuh, terlebih untuk capaian vaksinasi bagi lansia dan pra lansia,” ucapnya.

Diketahui, vaksinasi covid-19 dari Mas Ibas yang digelar di GOR Bung Hatta Ngawi kemarin merupakan giat vaksin tahap yang kedua. Vaksinasi tahap pertama sudah dilaksanakan pada Bulan September 2021 lalu.

Vaksinasi dari Mas Ibas disambut antusias oleh warga Ngawi. Terbukti dengan 1.000 lebih kupon yang disediakan panitia ludes dalam waktu yang singkat.

Terlebih, pelaksanaan vaksinasi dari Mas Ibas menggunakan vaksin jenis Sinovac yang aman bagi anak-anak usia sekolah.

Salah satu peserta, Windy, siswa kelas 10 SMK Geneng Ngawi mengaku senang telah menerima vaksin dari Mas Ibas. Dia mengaku mengikuti vaksin Mas Ibas sebagai syarat untuk mengikuti PTM Terbatas yang juga mulai digelar di Ngawi.

“Terimakasih Mas Ibas, saya sudah divaksin kedua kalinya. Mas Ibas Joss,” katanya semangat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed