by

Daripada Buzzer Makan Uang Haram dari Hasil Fitnah, BMI Siap Sediakan Makanan Halal

Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi menyindir buzzer yang terus mengganggu Partai Demokrat dengan kalimat mereka sebagai gerombolan pencari makan dimasa pandemi.

“Itu para buzzrRP kan gerombolan pencari makan saja, bisa dipastikan hidup mereka tak berkah, banyak musuh, bagaimana tidak, mereka tidak bisa makan kalau tidak ada musuh. Rakyat sudah paham dan akan semakin simpati ke Demokrat walau apapun serangan buzzerRP,” ujar Farkhan. Minggu (1/8/2021).

Farkhan menyebut situasi saat ini berbeda dengan masa SBY yang sejuk. Kemajuan teknologi tak berbanding lurus dengan perbaikan iklim demokrasi di Indonesia akibat ulah para buzzerRP.

“BMI menyarankan, khususnya kepada para buzzerRP agar cermatlah melihat situasi, apa yang dirasakan rakyat akar rumput, apalagi masa covid seperti ini, rakyat makin sensitif dalam melihat permasalahan di Indonesia. Jadi hati-hati saja kalian para buzzerRP,” ujar Farkhan

Disisi lain, melihat buzzer seperti itu , kata Farkhan, BMI justeru semakin semangat mengembangkan idiomnya yang terkenal yaitu Cerdas, Santun dan Peduli. “Tanpa ketiga nilai ini ruh bangsa kita bakal rubuh dan yang merubuhkan itu para buzzerRP,” tuturnya.

Daripada cari makan dengan cara haram, BMI menyatakan siap membuka dapur umum untuk memberi makanan halal para buzzer . “Ikut program unit usaha Drupadi BMI juga boleh,” ujar Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed