by

Demokrat Satu-Satunya Partai Yang Pernah Salip PDIP-Golkar Sekaligus

Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi menegaskan bahwa Kader BMI memiliki mentalitas yang tangguh dan keyakinan yang teguh, siap menuju sebagai pemenang pemilu 2024. BMI sebagai Orsyap Partai Demokrat akan terus bekerja semaksimal mungkin, untuk mengulang kembali kejayaan Partai Demokrat.

“Sepanjang sejarah partai sejak 1998, hanya Demokrat yang mampu menyalip PDIP dan Golkar, ini adalah realistis yang perlu kita pahami. Kami di BMI yang kader-kadernya memiliki mentalitas yang tangguh dan keyakinan yang teguh siap menang di pemilu 2024” tegas Farkhan.

Masih hal yang sama, Farkhan menyebut bahwa visi BMI secara umum sejatinya adalah penyelamatan rakyat dari keterpurukan ekonomi, politik dan hukum.

“Visi yang dilandasi mentalitas yang kuat, menjadikan BMI selalu siap untuk menang dan juga selalu optimis mampu menjadikan 2024 sebagai momentum kemenangan untuk mengobati luka republik dan mengurangi sebanyak mungkin komprador asing di tampuk kekuasaan” tegas Farkhan.

BMI menyebut, untuk mencapai semua itu Demokrat tak pernah memberi janji angin sorga seperti partai lain misal dengan menjanjikan mobil esemka, tol langit, tol laut dan lainnya melainkan memberi agenda penguatan demokrasi dan kesejahteraan rakyat yang realistis.

“Maka dengan mentalitas yang kuat dan keyakinan yang teguh, siap untuk menang itu akan melahirkan tekad dan kreatifitas serta spirit silahturrahmi dengan siapapun dalam rangka kemenangan kembali Partai Demokrat apalagi berdasarkan pemilu 2009 tokoh Demokrat SBY teruji lebih disukai rakyat daripada Megawati dan Prabowo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed