by

DPC Bintang Muda Indonesia Kota Medan Gelar Doa Bersama Untuk Kesembuhan Bapak SBY

MEDAN – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Medan menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat ini akan menjalani operasi di Amerika Serikat, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Sekretariat BMI Kota Medan Jalan Alfalah No 20, Komplek R Koffie, Medan dipimpin langsung oleh Ustadz Safrizal, SPdi yang dihadiri Ketua DPD BMI Kota Medan, Romeo Agustiando Tampubolon, SH, Wakil Ketua1, Zulfikar Ali, Bendahara, Sri Rejeki Purba, S.Keb, Ners, Sekretaris, Muhammad Umar, SH, Wakil Sekretaris,  Ahmad Shofi, SH, Sekretaris OKK, Maizal Rilhadi, Ketua OKK, IR Safarudin Sikumbang dan Ketua Kajian Opini dan  Publik, Ahmad Romeo Galung.

“Hari ini kita melaksanakan doa bersama, mendoakan Ketua Pembina Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang menjalani operasi di Rumah Sakit di Amerika. Kami kader BMI mendoakan agar Bapak SBY disembuhkan dari sakitnya dan diangkat Allah SWT segala penyakitnya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ketua DPC BMI Kota Medan, Romeo Agustiando Tampubolon, SH yang diwakili Sekretaris BMI Kota Medan, Sekretaris, Muhammad Umar, SH.

Umar menghimbau kepada kader-kader BMI yang ada di Kota Medan khususnya ikut berperan serta mendoakan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono agar disembuhkan dari sakitnya.

“Semakin banyak yang mendoakan, maka semakin besar peluangnya untuk dikabulkan Allah SWT, agar kesembuhan Bapak SBY semakin Allah kabulkan,” himbaunya mengakhiri. (Rom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed