by

DPC BMI Kabupaten Jeneponto Sesalkan Pembongkaran Rumah Akibat Beda Pilihan Saat Pilkades

JENEPONTO – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Jeneponto Sulsel menyisakan duka bagi warga desa Punagaya. Akibat beda pilihan beberapa rumah warga dibongkar.

” Hal seperti ini yang tidak kita inginkan di dalam pemilihan para calon kepala desa, di kabupaten jeneponto, kec. Bangkala desa punagaya saya berharapa bapak kapolres jeneponto menindak lanjuti kejadian tersebut untuk memberikan perdamaian agar tidak menimbulkan banyak merusak atau saling mencederai.” Ujar Budiman Ketua DPC BMI Jeneponto

Pembongkaran rumah ini berlangsung di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Diketahui Pilkades di desa ini dimenangkan oleh saudaranya yang bernama Andi Pangeran Mustamu Kr Rani.

Hal-hal yang seperti ini yang tidak kita inginkan kedepan menjelang pilkada serentak di tahun 2024 mendatang.

Insya allah teman-teman BMI akan melakukan hal-hal positif dan memberikan pemahaman ke masyarakat soal bagaimana jadi seorang pemilih cerdas santun dan peduli tanpa ada lagi namanya berkelahi atau membuat anarkis merusak atau saling mencederai satu dan lainya.” Ujar Budiman Ketua BMI Jeneponto.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Mulyadi Mustamu Kr. Tinggi legislator Partai Demokrat menyatakan kesediaannya untuk menampung warga korban pembongkaran di lahan miliknya yang berlokasi tidak jauh dari desa tersebut.

” Ok semua yang kena bongkar silahkan pindah ke lahan saya. Gratis dan silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar H. Mulyadi Mustamu Kr. Tinggi yang merupakan pembina DPC BMI Kabupaten Jeneponto pada hari Selasa 16/11/2021 di kediamannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed