by

DPC BMI Kota Serang Bantu Program Vaksinasi

SERANG – Perang melawan penyebaran virus Covid 19 masih terus berjalan dan berlangsung. Sebagaimana diketahui pandemi COVID 19 ini sudah berlangsung hampir 2 tahun. Berbagai upaya pencegahan dilakukan dalam rangka memutus mata rantai virus COVID-19. Salah satunya adalah melalui program vaksinasi kepada masyarakat.

POLRI sebagai salah satu institusi yang aktif melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini Polresta Serang melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis bagi siswa SMK Intan Husada, SD Peradaban, SKH Madina kota serang dan PT. Madina jet Indonesia,

“Alhamdulillah permohonan bantuan vaksinasi untuk siswa sekolah SMK dan masyarakat umum kepada Polresta Serang dapat dilaksanakan hari Sabtu 9/10/2021. Jumlah kuota vaksin adalah 300 orang dengan memakai vaksin Sinovac,” ujar Rizky Rachman wakil ketua DPC BMI Kota Serang yang juga pemilik PT. Madina Jet Indonesia.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SMK Intan Husada kota Serang.

“Kami laksanakan kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk sumbangsih kami dalam upaya perang melawan Covid 19. Semoga target pemerintah untuk dapat memberikan vaksinasi kepada 70% penduduk kota Serang dapat tercapai agar masyarakat bisa berkegiatan secara normal kembali,” kata Rofi Ketua DPC BMI Kota Serang.

Sebagaimana yang dipersyaratkan oleh WHO apabila capaian vaksinasi kepada warga sudah mencapai lebih dari 70% maka pembatasan kegiatan masyarakat dapat dicabut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed