by

DPC BMI Kota Tangerang Dengan Khidmad Bermunajat Untuk Kesembuhan Bapak SBY

TANGERANG – Kamis 11/12/2021 bertempat di kediaman Sultan Anggota Pelopor BMI diadakan bacaan Yasin dan Do’a untuk kesembuhan Bapak SBY yang sedang menjalani proses pengobatan di Amerika. Do’a bersama dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC BMI Kota Tangerang dan jajaran pengurus dan kader BMI.

” Semoga Fadhilah bacaan Surah Yasin yang kami lantunkan bisa menjadi salah satu perantara kesembuhan Bapak SBY,” ujar Sulthan.

Jajaran kepengurusan DP dan DPD BMI di seluruh Indonesia mengadakan do’a bersama sebagai perwujudan rasa cinta yang mendalam kepada Presiden RI ke 6 tersebut.

” Alhamdulillah acara do’a ini bisa kami laksanakan meskipun dalam kondisi yang sangat sederhana, semoga kekhidmatan do’a yang kami panjatkan diijabah oleh Allah SWT,” ujar M. Taufan ketua DPC BMI Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi dari salah satu staff pribadi Bapak SBY mengabarkan bahwa beliau dalam kondisi stabil. Pak SBY menyampaikan rasa terimakasih dan terharu atas simpati dari seluruh rakyat dan BMI se Indonesia yang selalu mendo’akan untuk kesembuhan beliau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed