by

DPC BMI Salatiga Menyalurkan Sembako Untuk Masyarakat

Salatiga – Sejumlah 200 pack sembako bantuan dari Yoyok Sukawi anggota DPR RI dan Muhammad Nurhidayat anggota DPRD Kota Salatiga disalurkan bersama pemuda Kutowinangun lor dan anggota DPC BMI Kota Salatiga.

” Saat ini kondisi rakyat sedang kurang baik akibat pandemi Covid 19 yang belum juga mereda, ditambah lagi efek diterapkannya PPKM yang mengakibatkan masyarakat tidak bisa melakukan aktifitas pekerjaan nya secara bebas. Banyak yang tutup usahanya dan di PHK dari tempat kerjanya. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat yg berat di pandemi dan PPKM ini. Demokrat akan terus menjadi bagian dari solusi untuk kepentingan dan kemakmuran rakyat,” kata Muhammad Nurhidayat.

” Saatnya pemerintah peka terhadap kesulitan yang sedang dihadapi rakyat, kami tetap akan mengkritik kebijakan yg sekiranya itu merugikan rakyat. Apa yang kami laksanakan ini juga juga akan menjadi solusi atas permasalahan yg di hadapi rakyat,” ujar Dayat.

” Bantuan Sembako ini didistribusikan bersama BMI kota Salatiga dan pemuda di kutowinangun lor. Kegiatan ini sekalian menjalin silaturahmi antar pemuda. Berbuat kegiatan positif di kala pandemi. Menciptakan sinergi antar pemuda yg semoga bermanfaat buat kota salatiga ini”, Kata Abdul Aziz wakil sekretaris DPD BMI Prov Jawa Tengah.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed