by

DPC BMI Tangsel Serahkan Mandat Pembentukan DPAC

TANGSEL – Bertempat di kantor sekretariat DPC BMI Kota Tangsel, Sabtu 4/12 melangsungkan kegiatan rapat koordinasi dengan jajaran DPD BMI Provinsi Banten.

” Hari ini kami melaksanakan agenda penyerahan mandat pembentukan DPAC di beberapa kecamatan di Tangsel,” kata Dadang Abdul Rozak ketua DPC BMI Kota Tangsel.

Sebagai upaya memperluas jaringan sampai ke akar rumput BMI Tangsel sangat serius melaksanakan kerja organisasi tersebut

” Ada 7 PAC yang kami kasih mandat pembentukan yaitu :
1. PAC Ciputat Timur dengan koordinator Bang Yoga
2. PAC Ciputat dengan koordinator bang Edy
3. PAC Pondok Aren dengan Koordinator bang Ozi
4. PAC Serpong dengan Koordinator bang Abung
5. PAC Setu dengan Koordinator bang Qobul
6. PAC Pamulang dengan Koordinator bang Irul
7. PAC Serut dengan Koordinator bang Mat Ali
” Ujar Kelly Minggo sekretaris DPC BMI Kota Tangsel.

Acara dihadiri langsung oleh ketua DPD BMI Provinsi Banten Iwan Jambek, Sekretaris DPD Ronny Marbun, bendara DPD Berry beserta beberapa pengurus DPD lainnya.

” Kami harap rekan – rekan yang sudah menerima mandat dapat melaksanakan kerja pembentukan DPAC dengan teliti, baik dan benar. Target kami sampai dengan tingkat RT ada anggota BMI. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah pendataan dan pemetaan wilayah untuk pemenangan Partai Demokrat dalam pemilu mendatang,” kata Iwan Jambek.

DPC BMI Kota Tangsel sendiri mempunyai berbagai kegiatan rutin diantaranya adalah Jum’at berkah yang digagas oleh Bang Edy dari Ciputat, kegiatan koperasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed