by

DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Sambut Baik Kehadiran BMI

MALANG – Setelah mengikuti acara konsolidasi penguatan BMI Se Jawa Timur yang diselenggarakan di Kediri DPC BMI Kabupaten Malang gerak cepat dengan mengadakan audensi dengan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang yang dilaksanan pada hari Selasa 7 September 2021 bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang.

“Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan dan melaporkan keberadaan BMI sebagai organisasi sayap kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang yang merupakan badan atau orang tua kami,” kata Sumanto ketua DPC BMI Kabupaten Malang.

Sebelumnya DPC BMI Kabupaten Malang melakukan rapat untuk membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang untuk dilaporkan dan disinkronkan dengan program kerja DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang.

“Atas nama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang kami menyambut baik kehadiran BMI. Sinkronisasi program kerja adalah kunci dalam mencapai kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Malang,” ujar Ir. H. Ghufron Marzuki ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang.

Agenda bersama yang akan dilaksanakan secara bersama adalah acara peringatan HUT Partai Demokrat yang ke 20 yang akan digelar pada tanggal 9 September mendatang.

“Kehadiran BMI sebagai salah satu sayap partai tugas utamanya adalah melebarkan jaringan dan merekrut kader – kader baru Demokrat seperti yang disampaikan ketua DPC BMI tadi, kami pasti akan mendukung dan terus melakukan pembinaan untuk BMI kabupaten Malang,” kata Josua Sebayang sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Malang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed