by

DPD BMI Maluku Utara Gelar Acara Syukuran Milad SBY dan Partai Demokrat

TERNATE – Dua Dekade usia Partai Demokrat adalah usia yang sudah cukup matang dan dewasa. Usia yang sudah cukup mapan dalam mengarungi kehidupan politik di Indonesia. Terpaan badai yang datang menerpa berhasil dilalui dan dihadapi dengan baik.

“Dalam video peringatan HUT Partai Demokrat tadi digambarkan betapa solidnya kader Demokrat diseluruh tingkatan dalam menghadapai ujian dan cobaan yang datang menerpa. Dalam satu tahun kepemimpinan mas AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat telah menunjukkan kemampuan nya dalam menahkodai partai dalam menghadapi badai yang datang menerjang. Tentunya faktor yang penting adalah selaku hadirnya sosok Bapak SBY dan para senior partai yang selalu mendampingi dan mengarahkan kader Demokrat,” kata H. Arsyad Sardan ketua Dewan Pembina DPD BMI Provinsi Maluku Utara.

“Alhamdulillah acara ini bisa dihadiri oleh ratusan anggota BMI dan kader Demokrat di Maluku Utara. Kami ucapkan terimakasih kepada para kader dan khususnya Bapak Arsyad Sardan yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan acara peringatan HUT Partai Demokrat dan Milad Bapak SBY yang ke 72. Sebagai Dewan Pembina BMI Maluku Utara beliau sangat concern dan selalu mensupport kegiatan BMI dalam rangka penguatan dan pelebaran sayap Partai Demokrat di seluruh Maluku Utara,” kata Sarman Saraden ketua DPD BMI Provinsi Maluku Utara.

Setelah sebelumnya terjadi pencopotan baliho dan spanduk HUT Partai Demokrat dan HUT SBY hal itu tidak mempengaruhi jalannya acara syukuran tersebut.

“Show muat go on, kejadian pencopotan baliho dan spanduk itu bukanlah hal yang mengganggu kami, kami do’a kan semoga si pelaku agar bisa memanfaatkan baliho dan spanduk itu. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan hati masyarakat Maluku Utara untuk dekat dan mencintai Partai Demokrat,” Pungkas H. Arsyad Sardan.

Selain menggelar acara syukuran DPD BMI Provinsi Maluku Utara juga melaksanakan pembagian sembako kepada para janda di Ternate yang diserahkan langsung oleh H. Arsyad Sardan dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat yang dicanangkan ketua umum Partai Demokrat AHY.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed