by

Drupadi BMI Kecam Keras Dugaan Pelecehan Sexual di SMA SPI Batu

Dunia pendidikan dasar kembali tercoreng dan berduka, sejumlah puluhan siswa di duga mengalami pelecehan seksual yang di duga di lakukan oleh oknum pemilik sekolah SMA SPI Batu Malang Jawa Timur.

Dalam keterangannya saat mendampingi sejumlah korban di Polda Jatim Aris Merdeka Sirait dari KPAI mengatakan dugaan kejahatan seksual yang dilakukan JE tidak hanya dilakukan di sekolah akan tetapi juga dilakukan saat kunjungan keluar negeri.

“Sekolah yang seharusnya menjadi tempat menimba ilmu dan tempat aman dan nyaman bagi siswa ternyata malah menjadi “neraka” bagi para siswa korban pelecehan seksual dan kekerasan fisik di SMA SPI Batu, kami meminta kepada pihak aparat kepolisian untuk serius menangani kasus ini dan meminta untuk menjatuhkan hukuman yang seberat beratnya kepada si pelaku. Hancur masa depan puluhan siswa tersebut”, ujar Anita Deputi Perlindungan kekerasan Drupadi BMI.

” Instrumen dan aparat hukum kembali diuji apakah serius dalam menangani kasus ini, kami akan terus pantau dan kawal kasus ini sampai tuntas”, ujar Anita mengahiri wawancara dengan media.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed