by

EBY Bersyukur Elektabilitas PD Terus Naik 

Menanggapi hasil survei Litbang Kompas, yang menampilkan elektabilitas Partai Demokrat sebesar 11,6 persen. Dan masuk dalam tiga besar elektabilitas partai politik dibawah PDIP dan Gerindra.

Wakil ketua umum DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang disapa mas Ibas, bersyukur trend elektabilitas partai Demokrat terus naik.

“Setelah di pemerintahan 2004-2014, hampir 10 tahun terakhir Demokrat berperan sebagai oposisi. Meski mengakui peran oposisi telah memberikan berkah elektabilitas bagi Demokrat, hal itu bukan faktor tunggal. Peningkatan simpati publik juga dipengaruhi banyak hal. Mulai dari ketokohan, manajerial, hingga sistem kepartaian dan kefraksian,” Tulis Edhi Baskoro Yudhoyono.

Senada dengan itu, Wakil ketua umum DPN BMI Midi Iswanto mengatakan bahwasannya rakyat sadar mana partai politik yang memihak terhadap kepentingan rakyat.

“Sudah waktunya rakyat bersikap dengan tegas menentukan pilihan Partai Politik dalam pemilu dan pilpres 2024 yang akan datang  terhadap partai yang berpihak kepada rakyat. Hampir 10 tahun kita semua rakyat indonesia mengalami kesusahan, kesulitan yang luar biasa, inflasi setiap tahun terus meningkat harga-harga bahan pokok, harga-harga minyak terus meningkat mahal, dan tidak pernah ditemukan solusi dari pemerintah.” Ujar mas Midi Iswanto Wakil Ketua Umum DPN BMI

Midi juga mengatakan mesin partai Demokrat, beserta seluruh kader terus bekerja memperjuangkan harapan rakyat.

“Walaupun kita Partai Demokrat tidak berada di dalam pemerintahan kita tidak kecil hati, seluruh kader di seluruh indonesia tetap bekerja dan membantu rakyat,” Imbuh Midi Iswanto

Faktor kuncinya adalah sosok ketokohan mas Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai tokoh muda Nasional yang dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat. Sehingga elektabilitas partai Demokrat terus naik dipimipin beliau.

“Ketum Mas AHY tidak henti-hentinya selalu mengajak dan menginstruksikan kepadaseluruh kader untuk membantu dan berada di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesusahan”. Tegas Mas Midi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed