by

Fokus Optimalkan Kemenangan Pileg dan Pilpres

Karawang – DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang terus berbenah dalam segala hal dalam rangka menghadapi agenda politik pemilu 2024 mendatang. Sebagai partai pemenang dan berhasil menjadi ketua DPRD Kabupaten Karawang untuk periode 2019 – 2024 yang saat ini dijabat oleh ketua DPC Partai Demokrat Karawang H. Budianto Gibran SH. MH. Demokrat juga berhasil memenangkan pilbup dan menempatkan Hj. dr. Cellica Nurrachadiana sebagai sebagai orang nomor satu di Karawang.

“Alhamdulillah saat ini Partai Demokrat menjadi partai yang banyak diminati pemilih dan caleg yang akan bertarung pada pileg 2024 mendatang. Banyak tokoh masyarakat, pengusaha dan mantan pejabat yang siap bertarung melalui Partai Demokrat,” ungkap H. Oma Miharja Rizki SH. MH. Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang.

Nama Haji Oma digadang – gadang sebagai calon kuat Bupati Karawang yang akan meneruskan estafet kepemimpinan dr. Cellica yang akan mengakhiri jabatannya pada tahun depan. Dalam salah satu kesempatan salah satu pejabat teras DPP Partai Demokrat DR. Herman Khaeron kepala BPOKK memberikan dukungan kepada H. Oma untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Karawang tahun 2024 mendatang.

“Saat ini prioritas dan fokus utama saya adalah menjalankan amanah dan tugas – tugas kepartaian. Target kami saat ini adalah bagaimana membuat kader partai kompak dan solid dalam rangka pemenangan target politik kami yaitu memperoleh 12 kursi dalam pileg mendatang. Yang tidak kalah penting adalah memenangkan pilpres 2024 mendatang. Kami terus berjuang memenangkan hati masyarakat Karawang,” ujar Haji Oma.

Disela kegiatan test bebas narkoba oleh BNN untuk para caleg di kantor DPC Partai Demokrat Karawang saat ditanya kesiapan dan kesanggupan Haji Oma menjadi calon Bupati Karawang secara tegas dia mengatakan apabila Partai memberikan amanah dan menugaskan maka Haji Oma menyatakan siap dengan ridho Allah SWT dan dukungan masyarakat Karawang yang terus mengalir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *