by

Gerakan kasih (kampung bersih bersih) satkorda Pelopor BMI Sumut

SUMUT – Pada hari ini 20/11/21 gerakan Kasih (kampung bersih bersih Satkorda Pelopor BMI sumut dilaksanakan di Desa tanjung selamat dusun 3 percut sei tuan Deli Serdang sumatera utara.

” Tujuan dari gerakan KASIH ini adalah meningkatkan soliditas antar pengurus dan membangkitkan kembali budaya gotong royong di masyarakat,” ujar Komandan Satkorda Pelopor BMI sumut M, Dandy Sutansyah, SH.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama seluruh pengurus BMI dan masyarakat turut berpatisipasi, ada yang menyumbang makanan kecil dan minuman, Alhamdulilah respon masyarakat sangat antusias.

” Kegiatan ini sangat positif karena biasanya kegiatan seperti ini hanya ada saat musim politik seperti ada pemilihan caleg, kepala daerah, maupun presiden. Sedangkan ini sangat berbeda, karena dari awal hingga sekarang kami melihat kegiatan BMI dan sekarang Pelopor BMI Sumut sangat positif dan konsisten untuk membantu masyarakat,” Ujar Bapak Sarman (kepala Lingkungan).

Menjalankan tugas dan fungsinya Satkorda Pelopor BMI akan terus bergerak dan hadir ditengah tengah masyarakat melakukan hal-hal yang bermanfaat dan memberikan apa yang sekiranya di butuhkan oleh masyakarat.

” Mudah-mudahan kegiatan ini akan dirutinkan seminggu sekali di seluruh wilayah Sumatra Utara ini, walaupun kami Satkorda BMI belum melakukan deklarasi kami sudah melakukan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat,” ujar wakil komandan Pelopor BMI sumut Arie fandra Lubis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed