by

GERINDRA Dinilai Banyak Peran Dalam Mengupayakan PDIP Berkuasa

Wasekjen DPN BMI Irwan Saputra Pajerih menyebut bahwa Gerindra terlalu banyak berperan dalam upaya menaikkan PDIP ke tampuk kekuasaan.

“Pada 2009, Prabowo memilih jadi wakil Mbak Mega, lalu 2012 mengusung kader PDIP Jokowi dan kadernya sendiri ketika itu yaitu Ahok di Pilgub dan dua-duanya kita tahu kualitasnya seperti apa” ujar Irwan.

Kini Gerindra bahkan mengupayakan duet Prabowo-Puan di Pilpres, bagi BMI kedekatan Gerindra dengan PDIP mengalahkan kedekatannya dengan Golkar, Golkar sebelum diambil Luhut And The Gank nampak keras melawan PDIP baru di tahun pertama Jokowi memimpin diganggu.

“Sebetulnya dosa Gerindra lebih besar dari dosa partai pendukung penguasa PDIP yang lain, dia awal dan akhir teman setia PDIP” ujar Irwan.

Namun, periode awal Gerindra masuk sudah menunjukkan kalau tiga kadernya Yaitu Eddy Prabowo yang ditangkap KPK dan merupakan anak emas Prabowo, lalu Sandiaga Uno dan Prabowo sendiri sama-sama gagal mengemban amanah di Kabinet Kerja tersebut dan berujung pada tergerusnya suara partai Gerindra di survey-survey.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed