by

Hj. Asnah Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri

BATAM – Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dilaksanakan di Lumire Hotel and Convention Center Jakarta pada Jumat 19 November 2021 menghasilkan 2 orang kandidat ketua yaitu Agus Wibowo dan Hj. Asnah dimana keduanya mengantongi dukungan dari pemilik suara sah.

Setelah lolos dalam tahap pencalonan setiap kandidat masih harus mengikuti tahapan fit and proper test. Dalam tahapan ini kandidat menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai ketua.

Senin 3/1/2022 DPP Partai Demokrat melalui teleconference mengumumkan ketua terpilih DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

“Kami ucapkan selamat atas terpilihnya Hj. Asnah sebagai ketua baru DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri. Dengan terpilihnya beliau maka sudah menjadi kewajiban bagi seluruh kader untuk mendukung dan bersinergi dalam melakukan kerja kepartaian,” kata Angga Syahbana Putra dari DPD BMI Provinsi Kepri.

Hj. Asnah bagi masyarakat Kepri merupakan sosok yang cukup dikenal. Istri dari pendiri PERPAT Saparudin Muda tersebut adalah seorang politisi yang sering terjun langsung ke masyarakat.

“Harapan kami ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri yang baru terpilih adalah mengakomodir dan merangkul semua kader Demokrat yang ada di seluruh Kepri. BMI siap bersinergi dan akan mendukung program kerja yang tertuang dalam visi misi saat fit and proper test dihadapan DPP Partai Demokrat,” kata Rinaldi Anugerah PLT sekretaris DPD BMI Provinsi Kepri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed