by

Ini Yang Dilakukan BMI Jakarta Selatan Untuk Anak Yati Piatu

JAKSEL – Seperti yang dibunyikan dalam isi UUD 1945 pasal 34 ayat 1 ” Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara ” yang maknanya negara menjamin hak warga negara untuk mendapatkan jaminan sosial. Akan tetapi realitas nya masih banyak terjadi pengabaian terhadap hak warga negara tersebut.

” Kami telah membuat program kerja dibidang sosial yang salah satunya adalah tentang bantuan kepada anak yatim piatu dan orang yang membutuhkan. Alhamdulillah seluruh pengurus menyepakati program tersebut dan bersedia mengembalikan hak orang lain yang ada pada penghasilan kami,” kata Lukman Hakim sekretaris DPC BMI Jakarta Selatan.

Jum’at 12/11/2021 Jajaran pengurus DPC BMI Jakarta Selatan berkunjung ke rumah Ustadz M. Asri. Saat ini beliau mengasuh dan membina anak-anak yatim berjumlah 50 orang di daerah Cipulir.

” Hasil dari uang patungan kawan – kawan BMI kami belikan paket makanan ringan dan kami salurkan ke Panti Asuhan Al Mubarok binaan ustadz M. Asri. Semoga bermanfaat bagi anak-anak,” ungkap Ronny Fachrany ketua DPC BMI Jakarta Selatan.

Terlihat keceriaan anak-anak saat menerima paket makanan ringan tersebut dan bercanda dengan anggota BMI yang hadir.

” Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BMI Jakarta Selatan. Semoga kepedulian dan perhatian yg diberikan oleh Bmi Jaksel bermanfaat bagi anak-anak yatim,” terang bunda Jim selaku kordinator Panti asuhan Al Mubarok.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed