by

Intensifkan Silahturrahmi Antar Kader BMI Ditengah Gangguan Penguasa

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Aditiya Utama meminta kepada kader BMI untuk tetap menjaga intensifitas silahturahmi dan konsolidasi antar kader walau ditengah gangguan penguasa. Jumat (5/3/2021).

“Semua jalan seperti biasa bahkan lebih intensif lagi sembari menunggu langkah-langkah yang diinstruksikan Ketum AHY dari waktu ke waktu,” ujar Aditiya

Aditya menyebut bahwa kegiatan deklarasi BMI, perkaderan dan lainnya tetap jalan untuk mengawal AHY tetap pada cita-cita awal memimpin Indonesia.

“Elektabilitas Demokrat dan AHY yang melonjak membuat elite penguasa terbakar cemburu dan ingin merampas Partai Demokrat dan itu tak akan mengurangi semangat kita untuk menjadikan AHY pemimpin di negeri ini. Ingat, dunia internasional akan melihat Indonesia karena usaha kita menjaga agar bangunan fundamen sebuah partai politik tetap berdiri kokoh meskipun digigit oleh elite bergaya anak kecil dan jendral cemen,” ujar Aditiya.

Aditiya kembali menegaskan agar Moeldoko berhenti meneruskan ambisinya dan fokuslah membantu KPK mengusut keterlibatan antek-anteknya, apalagi juga sudah ada dugaan menantunya terlibat korupsi Jiwasraya.

“Kami ingin Pak Moeldoko serius membantu KPK, tak cukup hanya ikut bersusah payah menerima nasabah Jiwasraya yang ditipu oleh orang-orang dilingkarannya sendiri,” tegas Aditiya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed