by

Kader BMI Doakan Kesembuhan Andi Mallarangeng

Ketua Dewan Pembina DPN BMI Andi Mallarangeng dikabarkan terkena covid-19 namun beliau staminanya kuat, sehingga imunitas tubuhnya pun bisa melawan virus covid-19 yang ada di tubuhnya, berangsur angsur kondisi tubuhnya membaik, dan sesegera mungkin akan sembuh.

“Kami mendoakan kesembuhan Bang Andi Mallarangeng dan berharap kader BMI dan masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap covid-19” tegas Farkhan.

BMI meyakini Seketaris Majelis Tinggi Partai Demokrat memiliki stamina dan ibadah yang kuat sehingga bisa mengatasi virus yang menimpanya.

Rasa prihatin Ketua Umum BMI, sama halnya juga yang dirasakan seluruh kader BMI, seluruh kader BMI mendoakan dan menyemangatinya melalui media sosial. Doa doa dari seluruh kader BMi terus bergulir untuk kesembuhan Dewan Pembinanya.

Di mata para kader BMI, Bang Andi Mallarangeng, adalah sosok pembimbing yang sangat peduli, melindungi dan tak pernah bikin jarak dengan para kader BMI.
Bang Andi juga orangnya sangat ramah, dan selalu membagikan ilmunya ke seluruh kader BMI, soal organisasi yang baik, berdemonrasi, bertani, dan kadang ilmu tentang kuliner.

“Dengan penuh kebahagiaan Bang Andi Mallarangeng kerap membagikan video-video cara bertani, berdemokrasi yang baik, kuliner yang menghibur ketengah kita. Belakangn ini juga bang Andi kerap membangun opini publik kala Partai Demokrat diganggu, kini kami berharap beliau diberi kesembuhannya” ujar Farkhan.

Bintang Muda Indonesia menyebut para Kader BMI di semua tingkatan mulai DPN sampai tingkat desa mendoakan Ketua Dewan Pembina DPN BMI.
Terlebih Andi Mallarangeng selalu semangat dalam mengisi acara-acara BMI termasuk juga sangat antusias ketika BMI mendirikan Drupadi BMI.

“Zikir dan shalawat terus kami lakukan untuk kesembuhan Pak Andi Mallarangeng” tutup Farkhan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed