by

Kegiatan Jum’at Berkah DPC BMI Kota Serang Sambil Buka Peluang Kerjasama Usaha

SERANG – Hari Jum’at adalah hari yang memiliki keistimewaan dimana Nabi Adam Diciptakan dan Dikeluarkan dari surga pada hari Jum’at. Bahkan dalam satu hadits disebutkan bahwa hari Jum’at adalah penghulunya hari.

Selain itu banyak amalan yang pahalanya akan dilipatgandakan pada hari Jum’at, seperti bershalawat dan bersedekah.

DPC BMI Kota Serang mengagendakan sebuah kegiatan yang diberi nama Jum’at Berkah Jum’at Berbagi.

“Alhamdulillah Jum’at ini 15/10/2021 kami bisa berbagi nasi bungkus sebanyak 100 bungkus nasi dan kami bagikan untuk masyarakat di lingkungan kampung Jagarayu Gelam kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata RIZKY RACHMAN Wakil Ketua DPC BMI Kota Serang.

Rizky Rachman adalah seorang wirausaha yang mempunyai beberapa unit usaha. Salah satunya adalah Frozen Food yang diberi label Rumah Frozen Madina. Adapun produk yang dihasilkan adalah chicken nugget, fish nugget dan seafood.

“InshaAllah kami akan launching usaha kami tersebut pada tanggal 31/10/2021, dan kami membuka peluang kerjasama usaha sebagai resseler bagi masyarakat luas. Semoga ini menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masa ekonomi yang sulit. Konsep bisnisnya adalah sama-sama berbagi keuntungan secara adil,” imbuh Rizky Rachman.

Bagi masyarakat Kota Serang yang ingin dan tertarik menjadi reseller Rumah Frozen Madina dapat menghubungi nomer HP 081292576028, atau dapat langsung berkunjung kealamat Jalan Raya Jagarayu Komplek Griya Gemilang Sakti 2 blok B4 no 4-7 Ciracas kelurahan Serang kec Serang Kota Banten dekat sekolah SKH Madina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed