by

Ketua BMI Takalar : BMI Itu …. ?

Oleh ; Ahmad Syam / Ketua DPC BMI Takalar

Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung. QS. Al Imran Ayat 104.

Dewan Pimpinan Cabang Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Takalar Dan Kabupaten Gowa, masa Bakti 2021 – 2026 secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional BMI, Farkhan Efendi, di Baruga Aspirasi Karaeng Tinggi Jeneponto, Sabtu (13/11/2021).

Pelantikan ditandai dengan pengucapan ikrar dan penyerahan surat keputusan pengangkatan pengurus Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Jeneponto, Takalar Dan Gowa yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPN PMI Farkhan Evendi, MAP dan Sekretaris Jenderal Gomgom Jadiaman Sihombing, ST.

Pelantikan disaksikan oleh Ketua Departemen Hukum DPP Partai Demokrat, Anggota Dprd Provinsi Sulsel Rismawati Kadir nyampa, Ketua dewan pembina BMI Jeneponto H. Mulyadi Mustamu, Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu, Bendahara DPN BMI Dhirman Putra, Ketua DPD BMI Provinsi Sulsel H. Sudirman, Kepala Kesbangpol Kabupaten Jeneponto, dihadiri Ketua DPD BMI Sulawesi Barat, unsur Forkopimda dan undangan lain.

Bintang Muda Indonesia (BMI) adalah Organisasi yang menjadi ruang bertemunya anak muda untuk berkolaborasi demi terwujudnya masyarakat adil dan sejahtera tang di ridhai Allah SWT.

Ketua DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Takalar, Ahmad Syam Berharap Kedepan
BMI Menjadi Rumah Ide Dan Rumah Tumbuh Bersama Lintas Organisasi Pemuda yang kritis, cerdas dan menawarkan solusi.

“BMI Itu, Cerdas Seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Santun Seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Dan Peduli Seperti Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII)” Kata Ahmad

Sementara Itu, Ketua DPD BMI Sulawesi Selatan H. Sudirman Mengungkapkan bahwa Gaya kepemimpinan yang di tunjukkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan tagline #mudaadalahkekuatan menjadi spirit untuk terus bergerak di akar rumput.

“Saat ini kami memiliki semangat dan pengurus yang solid untuk membesarkan partai Demokrat, momentum Pilkada 2024 akan kami gunakan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat” kata Sudirman. (AS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed