by

Ketua Umum BMI Instruksikan Kadernya Untuk Bubarkan Acara Yang Mengatasnamakan Partai Demokrat

TANGERANG – Beredar nya undangan yang mempergunakan logo Partai Demokrat yang bertuliskan “ Pendiri Partai Demoikrat – Panitia Pelaksana HUT Partai Demokrat Ke 20 Jl. Juanda No. 1 Jakarta Pusat”, yang ditujukan kepada Prof. S. Budhisantoso yang merupakan ketua umum Partai Demokrat ke 1 periode 2001 – 2005 yang ditanda tangani oleh Ketua Panitia Djoko Setyo Widodo dan sekretaris Jackson Luntungan mendapat reaksi keras dari Dewan Pimpinan Nasional Bintang Muda Indonesia.

“Kembali mereka para oknum yang terlibat dalam KLB abal – abal membuat ulah lagi. Sudah jelas dan terang benderang negara dalam hal ini Kemenkumham sudah menyatakan kepengurusan yang sah adalah Partai Demokrat yang ketua umumnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono. Dengan arogannya para oknum ini kembali memakai logo dan mengatasnamakan Partai Demokrat tanpa ada konfirmasi dan izin resmi dari kepengurusan DPP Partai Demokrat yang sah,” kata Farkhan Evendi ketua umum DPN BMI.

Dalam undangan disebutkan bahwa pelaksanaan acara dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 10 September 2021 di salah satu hotel di Gading Serpong jam 19:00 WIB. Perihal acara tersebut saat acara peringatan HUT Partai Demokrat ke 20 tanggal 9 September 2021 yang diselenggarakan oleh DPP Partai Demokrat di JCC Prof. S. Budhisantoso mengatakan merasa gerah dengan dicatutnya nama beliau dalam acara tersebut.

“DPN BMI telah mengeluarkan instruksi untuk membubarkan acara yang melanggar konstitusi tersebut, dan saat ini pasukan Pelopor BMI yang  dikomandani oleh Iwan Djambek dan anggota BMI telah berada di lokasi dan berkoordinasi dengan jajaran pengurus Partai Demokrat. Dan kami meminta apparat untuk menindak tegas dan membubarkan acara tersebut karena telah melanggar hukum,” pungkas Farkhan Evendi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed