by

Ketum BMI : 3 DPC BMI Solid, Kebangkitan Demokrat Semakin Nyata

BANYUWANGI – Wilayah Tapal Kuda merupakan wilayah yang berada disepanjang jalur pantai Utara pulau Jawa yang terletak di Jawa Timur. Politik lokal Jawa Timur menganggap wilayah tapal kuda merupakan wilayah penting yang harus dikuasai jika ingin menang.

“Hari ini Sabtu 8/1/2022 kami melantik 3 DPC BMI yaitu Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo. Alhamdulillah kader-kader BMI di wilayah tapal kuda tersebut terlihat solid dan sangat kompak,” ujar Farkhan Evendi ketua umum DPN BMI.

Kepengurusan DPC BMI yang yang dilantik dari Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo berjumlah 150 orang pengurus. Bahkan DPC BMI Kabupaten Banyuwangi telah terbentuk kepengurusan ditingkat PAC.

“Melihat hal tersebut kami optimis dan memiliki keyakinan kuat Partai Demokrat akan bangkit dan keluar sebagai pemenang pada pemilu mendatang. Ditambah lagi dukungan dari kalangan Kyai semakin menambah semangat kami untuk bergerak melakukan kerja organisasi,” imbuh Farkhan.

Pada saat acara pelantikan ke 3 DPC BMI tersebut juga dihadiri oleh para Kyai yang tergabung dalam Ikatan Kyai Langgar. Setelah acara seremonial seluruh pengurus DPC BMI yang dilantik mengikuti Sekolah Kader yang merupakan kewajiban bagi setiap pengurus. Sekolah kader bertujuan untuk mencetak kader BMI yang cerdas, santun, peduli dan militan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed