by

Ketum BMI Bersilaturahmi Dengan Direktur Executive Politician Academy

JAKARTA – Bonus Demografi dimana unsur kaum muda yang jumlahnya kurang lebih 60% membutuhkan perhatian serius agar kaum muda tidak hanya menjadi obyek politik. Pemahaman dan cara menjalankan politik yang cerdas perlu terus ditingkatkan melalui berbagai macam diskusi dan pelatihan.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Mas Bonggas Direktur Politician Academy yang merupakan sahabat lama saya. Kami menemukan kesepahaman akan pentingnya mengoptimalkan peran kaum muda agar bisa masuk dan mewarnai dunia politik di tanah air,” kata Farkhan Evendi ketua umum DPN BMI.

Jika melihat dari sejarah peran kaum muda mulai dari awal pergerakan menuju kemerdekaan mempunyai peran yang sangat vital.

“Memasuki era orde baru peran pemuda dalam politik nyaris tidak diberikan ruang oleh penguasa. Politik digambarkan hanya menjadi urusan orang tua. Politik dianggap hal yang tabu untuk dibicarakan oleh kaum muda, stigma ini perlu dihilangkan karena ditangan pemuda masa depan bangsa ditentukan,” imbuh Farkhan Evendi.

Politician Academy adalah konsultan politik yang berfokus terhadap pendidikan politik Anak Muda dan Pemenangan Pemilu, bukan hanya menang, tapi mendidik kandidat, khususnya anak muda untuk dapat membentuk sosok politisi yang amanah dan berintegritas.

“Masuk dan berkompetisi dalam Pemilu memerlukan mindset yang tepat tentang Politik. Bertujuan Menghasilkan pemimpin yang berhasil duduk di pemerintahan daerah dan lembaga legislatif yang mempunyai idealisme untuk membangun indonesia secara baik, berintegritas dan semakin maju,” kata Bonggas Adhy Chandra Direktur Executive Politician Academy.

Dalam hal konsultan pemenangan Politician Academy sudah terbukti berhasil memenangkan kepala daerah di beberapa wilayah di Indonesia seperti tercantum dalam situs politicianacademy.com

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya BMI yang fokus untuk mengajak kaum muda masuk dalam dunia politik. Inshaallah kedepan kami akan menjalin beberapa kegiatan bersama mengenai pendidikan politik bagi kaum muda dan diskusi – diskusi perpolitikan,” pungkas Bonggas Adhy Chandra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed