by

Markas Baru BMI : Disinilah Udara Untuk Calon Orang-Orang Besar

Pada peresmian sekret DPN BMI, Waketum DPN BMI Panti Silaban menyebut bahwa BMI membacakan yasin disela kegiatan agar setan di Tubuh Moeldoko pergi sehingga dia tidak kelihatan seperti orang kerasukan jin pohon jati lagi yang masih mengaku sebagai ketua umum partai.

“Selain itu kami juga berdoa agar markas kami ini diberikan keberkahan bagi penduduk sekitar dan dari markas ini memancar kebaikan dan keselamatan bagi perjuangan kita bersama” ujar Panti Silaban.

BMI menyebut bahwa markas ini nanti dipenuhi dengan kegiatan diksusi, ngaji dan lainnya yang dapat menopang kerja BMI beserta sayapnya seperti Drupadi BMI dan Pelopor BMI.

“Kami ingin di markas ini bisa menjadi rumah cinta bagi kader seluruh Indonesia bila datang ke pusat, kami sambut dengan baik, markas ini menjadi rumah persaudaraan, jangan lelah dalam berjuang karena disini semua akan menggali semangat, kami minta doa kepada kader BMI di daerah agar markas ini menjadi markas yang meriah, ramai serta terus meningkatkan fasilitasnya untuk mengawal perkaderan BMI di berbagai daerah”ujar Panti.

Panti menyebut markas BMI ini sebagai rumah konsolidasi elite baru dan calon orang besar karena dari sinilah orang-orang besar untuk menjayakan indonesia dilahirkan.

“Disini di setiap sudutnya, cahaya maupun udara, inilah cahaya dan udara untuk para calon orang besar disini” ujar Panti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed