by

Menteri Dari Kader Prabowo Gagal Lawan Korupsi Dan Tak Punya Program Menyentuh Rakyat

Koar-koar anti korupsi Prabowo dipertanyakan kembali.

“Dia berjanji akan melawan korupsi ternyata orang terdekatnya sendiri jadi menteri lalu terlibat suap lobster” ujar Andi Mardan, Waketum DPN BMI.

Dan juga soal alustista belum ada keberanian kemenhan mengungkap siapa Mr. M yang selama ini jadi kabar kencang kalau dia mafia.

“Yang terjadi dibidang-bidang yang diurus Gerindra sekarat, di Kementrian Pertahanan entah apa yang dikerjakan, begitu pun di Kementerian kelautan malah jadi kolam mafia lobster” ujar Andi

Bahkan, bukan hanya sisi penumpasan KKN, dari sisi kinerja untuk kelayakan hidup rakyat, menteri dari Kader Gerindra pun gagap.

“kita sama-sama tahu Menteri Pariwisata Sandiaga malah kerap membuat kebijakan seremonial dan kami kini sadar ternyata beginilah ada Prabowo dan Sandi di kabinet, jangankan mewarnai, ibarat masuk kampus, semester pertama sudah tak serius dan tak menampilkan daya tarik, kedepan kita melihat Prabowo-Sandi cuma menambah kegoncangan karena itu mereka cocok di kabinet kerja yang agendanya lebih suka pada kegoncangan daripada kerja bagi kelayakan hidup rakyat, Prabowo tak pernah berubah, hanya bisa janji, salah pilih bawahan dalam menjalankan agenda kerakyatan dan jago bicara besar” ujar Andi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed