by

Michael Edy Harianto Support Penuh BMI Banyuwangi

BANYUWANGI – Deklarasi dan Sekolah Kader 3 DPC BMI yaitu Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo dilaksanakan secara bersama di Banyuwangi pada hari Sabtu 8/1/2022.

Dihadapan para peserta dan tamu undangan dari unsur Muspika, Para Kyai Banyuwangi menyampaikan beberapa hal penting.

“Dengan hadirnya kaum muda yang bergabung di BMI di Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo saya optimis aroma kemenangan Partai Demokrat sudah terlihat. BMI kami tahu adalah Orsap yang progresif bergerak dalam berbagai kegiatan. Hal ini harus dilakukan oleh kader BMI di seluruh daerah,” kata Michael Edy Harianto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi.

Dalam pidato sambutannya Michael menegaskan akan memberikan support penuh kepada BMI Banyuwangi. Michael juga mengapresi kepada Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo Janur Sastra atas support yang diberikan kepada BMI Situbondo.

“Saya kembali mengajak seluruh kader BMI untuk bersinergi dan bekerjasama merebut hati masyarkat agar Demokrat semakin dicintai rakyat dan tampil sebagai pemenang dalam pemilu mendatang. Dan yang terpenting adalah memperkenalkan mas AHY sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang,” pungkas Michael.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed