by

Murka Rakyat Sudah, Kali Ini Menunggu Murka Elite Pendukung?

JAKARTA – Wacana tiga periode terus menguat dikapangam elit pendukung kekuasaan hari ini. Meski berkali kali Presiden Jokowi menolaknya secara lisan, namun belum menjadi jawaban pasti, karena pengalaman apa yang diucapnya adalah kebalikanya.

Cerita Negara Guinea harusnya bisa menjadi pepajaran tentang kudeta kepemimpinan Presiden setelah pemgesahan tiga periode jabatan presiden.

DPN BMI, orsap Partai Demokrat, menghimbau agar Jokowi berhati-hati dan menjaga jarak dari kalangan yang ingin menjebloskannya dalam permainan kekuasaan para pembisiknya.

“Hal yang sama mudah terjadi karena memang hukum alam begitu, sesuatu yang keseimbangannya tak dijaga hingga kebablasan akan mengakibatkan keburukan pada yang menabur kebablasan itu, saya kira aliran pendukung Amandemen harus hati-hati” ujar Farkhan

Petaka kedua yang akan didapat Jokowi adalah kemarahan pendukungnya yang selama ini memilih Jokowi karena menganggap Jokowi tak ambisius dalam memimpin.

“Periode pasca Jokowi memiliki tantangan yang amat berat karena perekat bangsa bernama konstitusi bolak balik digebuk tinju oligharki” tegas Farkhan

Untuk itu sekali lagi, Farkhan mengingatkan agar persoalan tiga periode ini ditertibkan.

“Presiden harus tegas menertibkan lingkaranya yang sudah buta dan haus sekali dengan manisnya kekuasaan” tegas Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed