by

PAC BMI Kebayoran Lama Bagikan Masker

JAKSEL – Setelah terbentuk kepengurusan PAC BMI Kecamatan Kebayoran Lama langsung bergerak menjalankan kerja organisasi pada hari Minggu 9/1/2022.

“Pembagian masker ini kami lakukan sebagai bentuk upaya kami turut berperan serta dalam menjaga kesehatan masyarakat,” kata Cecep Supriyadi Ketua PAC Kebayoran Lama.

Kegiatan dilaksanakan di wilayah Grogol Utara, Kebayoran Lama Utara dan Cipulir. Selain pembagian masker Ketua DPC BMI Jaksel Ronny Fachrany yang turun kelapangan bersama Waka DPC BMI Jaksel Panji Arum Wibowo berkunjung ke rumah Calon ketua Ranting BMI Grogol Utara.

“Kami menyerahkan masker kepada calon ketua rantin Grogol untuk dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan serupa akan kami laksanakan di seluruh kelurahan di Jaksel,” ujar Ronny Fachrany.

Baksos pembagian masker meskipun kelihatannya sepele akan tetapi hal itu dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami berterimakasih atas kepedulian BMI kepada kami masyay kecil. Meskipun hanya berupa masker akan tetapi hal ini menunjukkan BMI dan Demokrat peduli kepada masyarakat,” komentar Ujang salah satu warga Grogol.

“Kegiatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat adalah sebagai upaya kami untuk memperkenalkan BMI dan Demokrat kepada masyarakat. Yang terpenting adalah silaturahmi kami terjalin erat dengan masyarakat,” pungkas Cecep.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed