by

Pak Ibnu Sina Sukses Memimpin Kota Banjarmasin

Pada tanggal 23 Juni 2022, tepat satu tahun bapak Ibnu Sina dewan pembina DPD BMI Kalimantan Selatan menjabat sebagai walikota Banjarmasin. BMI Kalsel menilai pak Ibnu Sina sukses membangkitkan perekonomian di kota Banjarmasin.

“Tidak terasa sudah satu tahun kepemimpinan Ayahanda Ibnu Sina di periode ke 2 ini menjabat sebagai walikota di banjarmasin dalam waktu satu tahun ini, banyak kinerja beliau yang mampu membangkitkan ekonomi setelah terpuruk akibat covid-19” Ujar Deo Teguh Nugraha Ketua DPD BMI Kalsel.

Ketua DPD BMI Kalsel juga menilai, pak Ibnu Sina sudah membuktikan kerja nyata dalam pembangunan Banjarmasin selama satu tahun ini.

“di bidang infrastruktur beliau berhasil merampungkan pembangunan Jembatan HKSN 1 atau Patih Masih pada tanggal 19 April 2022 lalu. Jembatan yang memiliki bentang panjang 304 meter dan lebar jalan 9 meter ini tentu menjadi sarana pengurai kemacetan diwilayah itu, dan berdampak terhadap perputaran ekonomi di sekitaran jembatan tersebut”. Tambah Deo Nugraha

Deo juga menilai pak Ibnu Sina sangat dicintai oleh kalangan milenial, dikarenakan mengerti apa yang dibutuhkan oleh kalangan milenial saat ini.

“Selain itu di bidang ekonomi kreatif melalui staff mudanya, Pak Wali berhasil merubah kawasan kumuh simpang Hasanudin yang dulunya terkesan angker namun sekarang berhasil di sulap menjadi pusat wisata kuliner, kafe dan sarana anak-anak muda berkumpul dan mampu menambah PAD kota banjarmasin dari kawasan tersebut.” Tegas Deo Nugraha

Melihat kinerja dan prestasi yang diukir Ayahanda Ibnu Sina, Deo beranggapan pak Ibnu Sina sudah cocok menjadi Kalsel Satu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed