by

Pelantikan dan Sekolah Kader DPC BMI Kabupaten Pemalang

PEMALANG – Dalam rangka mempersiapkan kader BMI yang mumpuni dan militan DPC BMI Kabupaten Pemalang melaksanakan sekolah kader dan pelantikan pengurus nya pada hari Senin 18/10/2021 di Desa Kreo Warudongkal Pemalang.

Dalam sambutannya Ketua DPC BMI Kabupaten Pemalang mengatakan bahwa BMI adalah rumah bagi semua untuk memperjuangkan hak – hak rakyat. Selain itu BMI hadir sebagai solusi dan perekat aneka keberagaman. BMI Kabupaten Pemalang siap menjaga Marwah Partai Demokrat dan siap bekerja maksimal dalam memenangkan hati masyarakat Pemalang.

Sambutan kedua DPD BMI Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Beny Himawan selaku sekretaris DPD BMI. Beny menegaskan bahwa kunci untuk membesarkan organisasi adalah semangat kebersamaan seluruh kader dan anggotanya. DPD BMI Provinsi Jawa tengah mengapresiasi seluruh jajaran pengurus DPC BMI Kabupaten Pemalang.

Ketua umum DPN BMI Farkhan Evendi dalam pidato arahannya mengatakan bahwa meskipun terlaksana dengan sangat sederhana akan tetapi makna sakral dari acara ini. Ketua umum BMI juga memberikan pembekalan pengetahuan mengenai Kewajiban Nega ur uk menjamin kesejahteraan dan keselamatan rakyatnya.

“Saya berharap silaturahmi dan kumpul – kumpul semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin dan diperbanyak. Di BMI hal – hal baik harus digetok tularkan kepada orang lain. BMI adalah tempat untuk merancang dan merencanakan sesuatu yang dapat membawa manfaat bagi sesama manusi,” imbuh Farkhan Evendi.

Farkhan berharap pribadi – pribadi Bintang Muda Indonesia memegah teguh Agama masing – masing, menjaga kerukunan dengan sesama. Jangan gampang hanyut dan terbawa keadaan. Tujuan BMI didirikan adalah untuk mencegah kemungkaran di muka Bumi dan melindungi yang lemah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed