by

Rajin Temui Kantor Media, AHY Paham Tugas Besar Pemimpin Politik

Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi menyebut bahwa AHY mengerti tugas besar partai politik salah satunya adalah rajin menemui cendikiawan dan media.

“Demokrat ini cinta cendikiawan, cinta kelompok media, apalagi yang getol menyuarakan demokrasi, siapa yang tak kenal TEMPO misalkan yang melagenda soal menjaga demokrasi dan HAM, kemarin juga KOMPAS didatangi dan TV lain, memang begitu kerja besar pemimpin partai”ujar Farkhan.

BMI Menyebut bagian penting dari tugas besar membangun komunikasi dengan media dipimpin langsung oleh AHY karena Partai Demokrat paling paham mereka menguasai jaringan informasi rakyat dan itu sangat dihargai oleh AHY.

“Partai Politik modern, pasti pikiran besar ketua umumnya adalah menjaga komunikasi yang hangat dengan media, media adalah” jas” kita didepan rakyat, penampilan terbaik kita didepan rakyat, kalau kita mampu menerangkan narasi kita dengan kuat melalui media maka gelombang simpati kepada Demokrat akan semakin naik.

BMI menyampaikan dukungan dan terimakasih kepada media atas sambutan bagi Demokrat dan BMI. “Selamat menunaikan ibadah puasa buat rekan-rekan media yang sedang menjalankan, semoga makin semangat ” ujar Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed