by

Renungan Ramadhan, Krisis Selalu Menghadirkan Pahlawan Yang Sepadan

BMI mengajak semua pihak optimistis menghadapi persoalan bangsa, “Setiap kali kita mempelajari krisis yang dialami sebuah umat kita juga menemukan bahwa ternyata Allah juga memberikan “Pahlawan” yang sepadan ditengah krisis itu”ujar Indiska Handiana, Wasekjen DPN BMI.

“Coba kita lihat, ditengah gagah perkasanya Fir’aun, Allah Hadirkan bayi musa yang senyum diwajah Fir’aun, tanpa Firaun sadar kelak yang dihadapannyalah yang menyeretnya ke lautan merah, ditengah Pasukan Gajah Abrahah yang siap merampas Ka’bah, Allah hadirkan Abdul Mutholib yang menenangkan umatnya hingga Abrahah dimakan burung alfil. Ditengah perkasanya Goliath, hadirlah Daud yang dengan ketapelnya menghabisi Goliath”lanjutnya.

BMI melihat Dan pada kondisi kontemporer sekarang, Ketika dunia seolah tak mampu berdiri menghadapi musuh-musuhnya yang berpura-pura bersikap demokratis, muncul Erdogan di Turki yang membuat negara zalim jengkel, di Indonesia muncul seorang pemimpin muda AHY dalam kekuatan sosial dan politik agar kekacauan yang ditimbulkan oleh pemimpin yang memiliki leadership lemah dapat dikurangi dan kelak diharapkan habis tepat pada waktu yang di kehendaki Allah.

BMI berharap optimisme itu terus menyebar. “Kita yakin dengan semangat BMI bergerak, bergerak, bergerak, jalan baru kan kita temukan sendiri” ujar Indiska.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed