by

Roket Cina Jatuh Dekat Indonesia, Kinerja Menteri Pertahanan Dipertanyakan

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia Irwan Saputra Pajerih menyebut bahwa kinerja menteri pertahanan Prabowo Soebianto dipertanyakan atas roket China jatuh di dekat wilayah perairan Indonesia yaitu Samudra Hindia.

“Selain covid-19 wuhan yang ikut menyerang bangsa ini, ternyata China bisa kita sebut Raja Onar Dunia abad millenial karena berbuat sesuatu yang tidak bertanggung jawab bahkan dikecam NASA” ujar Irwan.

Kementerian Pertahanan pun sampai hari ini belum mengeluarkan pernyataan apapun yang menyangkut hal berbahaya bagi pertahanan bangsa Indonesia. Padahal baru kali ini ada juru bicara di kementerian pertahanan.

“Prabowo yang mengaku paling TNI ternyata cuma ucapan gagah-gagahan, ya begitu dia itu cuma jago gagah-gagahan persis seperti Sandiaga Uno yang jago memancing sisi emosional kita padahal cuma bisa berjanji, lihat mana sisi berdayanya kementerian pertahanan, jangankan urus rudal, urus singkong pun yang katanya bakal jadi program pertahanan sektor pangan pun sampai saat ini tidak jelas”ujar Irwan.

Bintang Muda Indonesia mengajak masyarakat tidak memilih sosok meledak-ledak saja bisanya kelak. “Yang kita perlukan bukan wah ekspresinya tapi kacangan pembuktiannya” ujar Irwan.
BMI menilai andai rudal jatuh ke kandang kuda Prabowo pun kementerian pertahanan akan tetap sibuk urus singkong dan tak menghiraukan segala ancaman pertahanan dari luar seperti yang sudah-sudah.
“Tak ada yang lebih Prabowo daripada Prabowo, ganas janjinya, tak kelihatan pembuktiannya, kita tak mau lagi melihat orang yang pandai membakar emosi lalu nyelonong begitu saja ketika kepercayaan sudah didapat, besoknya datang lagi ke rakyat, gaya kampanye seperti itu bikin kuda Prabowo Di Hambalang tersenyum”ujar Irwan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed