by

SATKORDA Pelopor Sumut Bersama Masyarakat Gelar Do’a Bersama

SUMUT – Bertempat di markas komando Satkorda Pelopor BMI Provinsi Sumatera Utara yang beralamat di Jalan Sidorukun No. 149C Medan Timur, jajaran pasukan Pelopor BMI Sumut menggelar acara do’a bersama yang juga dihadiri oleh masyarakat sekitar Mako.

“Malam ini kami bersama masyarakat bermunajat kepada Allah Yang Maha Kuasa dan mendo’akan dengan khusuk wabil khusus untuk Bapak Presiden RI Ke 6 yang sedang menjalani medical treatment di Amerika. Semoga Allah memberikan kesembuhan atas penyakit yang sedang diderita Pak SBY,” ungkap Jarot Agung Sumbogo waseknas Pelopor BMI yang merupakan putra asal daerah tersebut.

Selain berdo’a untuk kesembuhan Bapak SBY, juga dipanjatkan do’a syukur atas ditolaknya gugatan Judicial Review terhadap AD ART Partai Demokrat oleh Mahkamah Agung RI.

“Kami memanjatkan puji syukur atas ditolaknya gugatan tersebut. Gugatan yang terkesan mengada-ada dan tidak sesuai dengan jalur nya memang tidak layak untuk diterima. Menjadi satu kebanggaan kami bahwa ketua majelis hakim nya adalah berasal dari Sumut juga,” ujar Dandy Sutansyah komanda Pelopor BMI Sumut.

Melalui pers release yang dikeluarkan MA hari Selasa 9/11/2021 menyatakan bahwa gugatan Judicial Review terhadap kemennkumham yang berisi pengesahan perubahan AD ART Partai Demokrat tidak dapat diterima karena masuk dalam ranah internal Partai Demokrat.

” Semoga kabar baik ini menjadi salah satu “obat” bagi kesembuhan Pak SBY. Kebenaran pasti menang dan orang baik harus memimpin. Tentunya tugas kami sebagai pasukan Pelopor untuk tetap siap setia kepada ketum AHY dan menjadi garda terdepan dalam menjaga Marwah Partai Demokrat dari gangguan dan ancaman oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, InshaAllah kegiatan pengajian ini akan kami jadikan agenda rutin setiap malam Jum’at untuk mengisi bathin para pasukan Pelopor Sumut” ujar Ari Fandra Lubis Wadan Anti Teror Satkorda Pelopor BMI Provinsi Sumut.

Ustadz Juliono dalam do’a nya memohon kepada Allah SWT agar Pak SBY segera sembuh kembali dan kepada keluarga Mas AHY dan Mas Ibas diberi ketabahan dan kekuatan. Ustadz Juliono juga mendo’akan agar Partai Demokrat dijauhkan dari fitnah. Untuk kader Demokrat semakin solid dan kuat serta Partai Demokrat berjaya kembali. Do’a tersebut di Amini oleh seluruh jamaah yang hadir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed