by

Sekjen PDIP Ngaku Ingin Menang Dengan Cara Benar, Benar Cara Curang Sana, Curang Sini?

Sekjend PDIP kemarin dengan gagah mengatakan bahwa PDIP ingin menang dengan cara yang benar, seperti kalimat “kebenaran pasti menang”. Statement Hasto, Sekjen PDIP itu spontan mendapat reaksi dari DPN BMI.

“Benar cara menang seperti apa yang dimaksud Hasto, apa versi Curang Sana Curang Sini dan akhirnya setelah berkuasa malah tipu sana tipu sini” ujar Panti Silaban, Waketum DPN BMI.

Sayap Demokrat ini menyebut bahwa patut diduga bahwa yang dimainkan PDIP adalah curang sana-curang sini, bahkan setelah berkuasa melakukan tipu sana-tipu sini merupakan hal biasa bagi PDIP.

Apakah seperti kasus ‘Harun Masiku dan Korupsi Bansos merupakan cara yang benar???, saya jadi bertanya-tanya, jangan-jangan kemenangan PDIP pemilu yang lalu bukan dengan cara yang benar, atau jangan-jangan Hasto ketika bicara PDIP ingin Menang dengan cara benar lupa didepannya tidak ada cermin” ujar Panti.

BMI menilai Hasto telah salah dari sisi statement dan realita. “Pak Sekjen PDIP mungkin sedang ngantuk lalu bicara ngelantur, mungkin lagi galau karena juniornya Harun Masiku terus dibicarakan publik” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed