by

Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten Sampaikan Materi Kedemokratan Untuk Kader BMI Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Eko Susilo sekretaris DPD Partai Demokrat ditengah kesibukan nya menyempatkan waktunya untuk datang menghadiri sekolah kader DPC BMI Kabupaten Tangerang.

Dalam penyampaian materi Eko Susilo menerangkan sejarah bergabung ke Partai Demokrat. Diawali kecintaan beliau kepada sosok bapak SBY yang membawa masuk ke Partai Demokrat Kabupaten Lebak bersama ibu Iti Jayabaya pada tahun.

Pada kesempatan itu Eko Susilo menyampaikan salam dari ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten untuk kader BMI kabupaten Tangerang yang berhalangan hadir karena ada kegiatan yang lebih mendesak

Sebagai pemateri kedua diisi oleh Syahril wakil ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten yang saat ini juga menjabat sebagai PLT ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel yang menjelaskan tentang platform Partai Demokrat, arti lambang dan simbol partai Demokrat. Ideologi Partai Demokrat Nasionalis Religius dijelaskan dengan gamblang oleh pemateri.

Syahril menjelaskan bahwa BMI adalah anak kandung partai Demokrat. Sebagai Orsap yang diiisi oleh anak-anak muda tentunya mempunyai energi yang kuat. Syahril berharap kader BMI harus komunikasi intens dengan Partai Demokrat.

Kedepan diharapkan BMI yang sudah cukup solid dapat lebih bersinergi dengan Partai Demokrat kabupaten Tangerang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed