by

Siapa Mau Ikut Mimbar Bebas Lawan Moeldoko!

Bintang Muda Indonesia akan mengadakan mimbar bebas. Acara mimbar demokrasi menyikapi KLB abal-abal yang berlangsung baru-baru ini. Acara ini merupakan bentuk dukungan terhadap pengurus Partai Demokrat pimpinan Agus harimurti Yudhoyono.

“Acara bertajuk mimbar demokrasi ini akan diisi dengan orasi, pembacaan puisi, aksi teatrikal, musik dan lain sebagainya. Acara akan berlangsung pada hari Senin 8 Maret 2021. Adapun pelaksanaanya mulai pukul 14 hingga selesai,” ungkap Koordinator acara, Pitria Nopa Asriani

Wasekjend DPN BMI mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk dukungan terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat. “Acara ini merupakan bentuk dukungan terhadapa Ketum AHY dan juga sebagai pengingat bahwa demokrasi kita dalam . bahaya. Tidak hanya itu acara ini juga menjadi bagian perlawanan terhadap Moeldoko.,” ungkap Pitri.

Untuk itu fitri berharap dan sekaligus mengundang para pejuang demokrasi untuk dapat hadir untuk mengisi pada acara Mimbar Demokrasi ini. “Ini adalah bentuk respon perlawanan atas yang terjadi hari ini pada Partai Demokrat dan Demokrasi yang kita cintai. Acara akan diselenggarakan di depan kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi,” ujar Pitri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed