by

Silaturahmi BMI Dengan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi

Dewan Pimpinan Nasional Bintang Muda Indonesia (BMI) melakukan silaturahmi dalam rangka pembentukan DPC BMI Kota Bekasi. Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi rombongan DPN BMI diterima oangsung oleh Direktur Eksekutif Demokrat Bekasi. Senin (2/8/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan pengurus DPC Demokrat Kota Bekasi.

“Terima kasih atas sambutanya. Pertama pertemuan hari ini diniatkan untuk menjalin silaturahmi. Kedua kami juga dalam rangka ingin mensosialisasikan BMI di Kota Bekasi agar kepengurusan BMI disini bisa cepat terbentuk,” tutur Farkhan.

Selain itu Farkhan juga menyampaikan, kehadiran organisasi sayap di Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menjadi instrumen strategis dalam rangka penguatan dan pemenangan partai ke depan.

“Untuk itu kami terus bergerak. Minggu ini kita agendakan untuk konsolidasi BMI Jawa Barat dan Kota Bekasi menjadi titik pertama yang kita kunjungi,” kata Farkhan.

Manyambut hal itu, Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Mulyono, menyampaikan dukungan penuh tumbuhnya organisasi sayap di Kota Bekasi.

“Terima kasih atas kehadirannya, saya selaku DE telah diamatkan oleh Ketua DPC dalam hal ini Pak Roni untuk menerima teman-teman BMI sekaligus menyampaikan permohonan maaf karna satu dan lain hal beliau tidak bisa hadir,” ucap Mulyono.

Mulyono bersama beberapa pengurus PAC Demokrat Kota Bekasi mengaku menyambut baik kehadiran BMI. “Kami mendukung penuh kehadiran BMI di Kota Bekasi. Karena disadari memang kehadiran organisasi sayap yang kuat sangat dibutuhkan oleh partai,” kata Mulyono.

Setelah dari Kota Bekasi, rombongan DPN BMI bergerak menuju ke Kabupaten Bekasi. Selain dalam rangka konsolidasi BMI Kabupaten Bekasi, Ketum BMI beserta pengurus DPN juga menghadiri acra pernikahan Ketua BMI Kabupaten Bekasi, Maulana Yusuf Pribadi.

“Selain agenda organisasi, kita disini juga dalam rangka menghadiri momen bahagia Ketua DPC BMI Kabupaten Bekasi. Semoga sakinah mawaddah warahmah, serta semoga kebahagiaan yang di rasakan hari ini mampu menguatkan karakter kepemimpinannya baik di keluarga maupun organisasi,” kata Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed